w

"WOW" Inilah satu-satunya Obat Ejakulasi Dini RESMI Boyke

Obat ejakulasi dini Boyke Dian Nugraha








Obat ejakulasi dini Boyke _ Apakah saat ini anda sedang mengalami masalah ejakulasi? Sudah berobat & melakukan berbagai terapi untuk mengatasinya namun belum memperoleh hasil yang maksimal? Ya !!, Lanjutkan membaca hingga tuntas karena informasi obat ejakulasi dini sebagai solusi masalah anda, dengan rekomendasi langsung dari pakar kesehatan sexologi Boyke Dian Nugraha tersedia lengkap disini. _ obat ejakulasi dini _

"Segera Bookmark halaman ini dengan menekan CTRL D secara bersamaan, agar anda lebih mudah untuk menemukan halaman ini dilain waktu jika membutuhkannya."

Ejakulasi Dini Ternyata Dialami Oleh Banyak Sekali Pria.

Fakta dilapangan membuktikan bahwa banyak pria mulai dari usia produktif hingga usia lanjut yang sulit untuk memuaskan pasangannya saat berhubungan intim. Tatkala hubungan sexual belum mencapai puncaknya ternyata mereka mengalami ejakulasi yang terlalu cepat sementara pasanganya belum mencapai apa-apa. Bagaimana cara mengatasi ejakulasi dini ini?

http://goo.gl/rOoufE

Obat ejakulasi dini Boyke Dian Nugraha Sebagai Solusi Yang Tepat 


Seperti yang telah kita fahami apabila tidak segera ditangani bahkan dibiarkan dalam jangka waktu yang panjang, ejakulasi dini dapat semakin kronis bahkan menyebabkan terjadinya impotensi permanen. Maka bayangkan apa jadinya, apabila hal tersebut menimpa anda / orang yang anda cintai ?. Sebagai solusi untuk mengatasinya, Boyke Dian Nugraha sebagai pakar sexologi Indonesia merekomendasikan foredi sebagai Obat ejakulasi dini yang paling tepat & aman.

FOREDI merupakan obat ejakulasi dini herbal tradisional dari Menes Banten 100% ASLI INDONESIA yang merupakan obat alami  PERTAMA yang ada di DUNIA dalam bentuk GEL, pemakaiannya dengan dioleskan pada organ vital (bukan diminum) sehingga khasiatnya akan tepat sasaran & langsung meresap pada organ tersebut tanpa mengganggu fungsi organ tubuh yang lain. obat ejakulasi dini foredi ini dibuat dari bahan alami yang terdiri dari rempah-rempah pilihan dan tidak mengandung bahan kimia. Bahan-bahan tersebut diantaranya adalah:

    http://goo.gl/rOoufE
  • - Piperis albi semen
  • - Piperis Folium
  • - Jingiberis rhizoma
  • - Alii sativi bulbus
  • - Uricaria gambir
  • - Arecae fructus
  • - Myristicae semen
  • - Curcumae domesticae rhizoma
Rempah-rempah tersebut diolah sedemikian rupa melalui teknologi farmasi yang sesuai dengan standard yang ditetapkan oleh dinkes & balai POM (Pengawas Obat & Makanan) indonesia, sehingga menjadi ramuan yang memberikan khasiat yang luar biasa untuk meningkatkan kualitas hubungan intim / lebih tahan lama, sehingga dapat membuat pasangan mencapai multi orgasme. obat ejakulasi dini foredi juga memiliki manfaat sebagai antiseptik lokal untuk melindungi diri & pasangan dari jamur & kuman yang mungkin ada pada organ vital. Karena pemakaiannya dengan cara dioleskan pada organ vital maka obat ejakulasi dini foredi juga tidak menyebabkan efek samping apapun dalam tubuh, tidak menyebabkan sakit kepala yang berlebihan, tidak memacu kerja jantung secara berlebih & mendadak serta tidak mengganggu kerja ginjal, sehingga obat ejakulasi dini foredi sangat aman bagi orang yang memiliki gangguan pada jantung & diabetes. Beberapa manfaat yang anda dapatkan dengan menggunakan obat ejakulasi dini Foredi adalah:
  • Mengatasi & Mengobati ejakulasi dini.
  • Memperlama durasi hubungan suami istri (tetap berkhasiat 5-8 jam).
  • Tanpa kandungan bahan kimia pemati rasa sehingga kenikmatan yang anda rasakan tidak akan berkurang.
  • Tidak ada efek samping yang merugikan tubuh, sangat aman bagi penderita jantung & diabetes serta gangguan lain.
  • sebagai ANTI SEPTIK yang berfungsi untuk melindungi kontaminasi kuman saat hubungan sexual.
  • Merupakan obat ejakulasi dini yang terdaftar resmi di BPOM (Badan Pengawas Obat & Makanan) dengan No Register POM : 132 673 781
Rekomendasi resmi tentang obat ejakulasi dini foredi dari Boyke Dian Nugraha dapat anda saksikan dalam video dibawah ini:

video

Berikut ini merupakan testimoni dari konsumen yang telah merasakan manfaat yang luar biasa dari obat ejakulasi dini foredi:

Testimoni obat ejakulasi dini Boyke Foredi

"Begitu tau obat ejakulasi dini rekomendasi Dr. Boyke FOREDI tersertifikasi & teruji di BPOM, maka saya langsung order karena memang lagi butuh banget mengingat saya mengalami ejakulasi dini yang menyedihkan, dulu saya selalu mengecewakan istri, tapi sekarang jangan tanya! istri jadi ketagihan mlulu.... saya masih memakainya walau tidak berhubungan intim untuk perawatan"

(Bpk. Suhendra - jakarta)

_Obat ejakulasi dini Boyke_

"Awalnya saya coba kok tidak mempan, rupanya saya salah pakai... mohon maaf sekali jika sempat komplain & ngomel-ngomel nggak karuan hehehe (malu banget saya), setelah pemakaian yang disesuaikan dengan kondisi saya, hasilnyaaa Edannnnnn... istri sampai puassss.. saya makin pede!! perlu diketahui saya ejakulasi dini sudah 20 tahunan!!! saya sungguh terbantu dengan adanya obat ejakulasi dini foredi ini, terimakasih banyak saya ucapkan, saya akan rekomendasikan ke teman-teman saya "
(Bpk. Icuk - semarang)

_ obat ejakulasi dini _

"saya tidak menyangka menemukan produk ini! karena menemukannya tidak sengaja saat browsing, kini istri saya sampai orgasme berulang-ulang karena saya mampu bertahan lama! bahkan 4 jam kemudian saya 'bertempur' lagi khasiatnya masih ada! wahhh maknyus tenan!!!"

(Bpk. Andri H. - Jawa Timur)

_obat ejakulasi dini Boyke_

Jadi, apakah anda benar-benar ingin masalah ejakulasi dini anda teratasi, sehingga kenikmatan & kepuasan dalam berhubungan intim dapat anda rasakan sepenuhnya?
  • Ingat, salah pilih pengobatan berarti salah dalam memilih solusi, yang tentu saja mengakibatkan tidak optimalnya terapi kesehatan anda.
  • Sedangkan memilih obat yang tepat berarti anda telah memilih terapi & solusi yang tepat, sehingga anda tidak akan membuang waktu, tenaga, fikiran serta biaya anda yang berharga secara percuma .

Simak penuturan mereka tentang obat ejakulasi dini Foredi:
"Alhamdulillah... saya kini menjadi pria sejati dimata istri... bagaimana tidak saya mampu memuaskan istri berulang kali & tetap perkasa! luar biasa!
(Bpk. Dwi Santoso - Padang)
- obat ejakulasi dini _
"Baru 1x pake saja istri saya KO :) 3-0! selama ini saya pake "pil biru" dari luar (sudah pasti barang ginian ilegal karena tidak terdaftar di BPOM), efeknya sakit kepala nggak ketulungan & jantung berdebar kencang... tapi pake foredi ini sungguh berbeda karena obat luar jadi tidak ada efek samping adanya efek ke "depan" hehehe bener-bener dahsyat foredi!"
(Bpk. Danny - Bandung)
_ obat ejakulasi dini _



Manfaat yang anda dapatkan dari obat ejakulasi dini foredi ini adalah:

  • Masalah ejakulasi dini anda teratasi
  • Anda akan semakin perkasa dalam berhubungan intim
  • Pasangan semakin puas bahkan dapat mengalami multi orgasme.
  • Kesehatan organ intim terjaga
  • Hubungan akan semakin harmonis & bahagia.

Cara Pemakaian FOREDI :
  • Oleskan tipis 1/2 sachet saja pada organ intim pria, mulai ujung hingga bagian kepala (jangan kena lubang) serta bagian bawah dari organ vital pria
  • Biarkan 1 jam sampai herbal bereaksi dan terasa hangat.
  • Kemudian cuci dengan air dan sabun sampai bersih.
  • Setelah dicuci bersih biarkan 1 jam lagi sampai rasa hangat mereda lalu siap untuk melakukan hubungan intim (rasa hangat menandakan ramuan bekerja sempurna)
Kunci dari efektifitas foredi adalah "beri waktu" agar ramuan meresap sempurna, jadi saran kami : oleskan obat ejakulasi dini foredi minimal 2 jam sebelum hubungan.

http://goo.gl/rOoufE


Jangan tunda lagi, segera dapatkan obat ejakulasi dini Foredi & rasakan khasiatnya yang luar biasa

Untuk informasi lebih lengkap cara pemesanan obat ejakulasi dini Foredi, klik gambar dibawah ini:


Obat ejakulasi dini Boyke Untuk mengatasi & mengobati ejakulasi dini

Ejakulasi dini adalah posisi saat dimana ejakulasi keluar sangat lambat untuk saat pria yang sehat, Ejakulasi dini tentu juga merupakan kegagalan bagi laki-laki dalam menjaga munculnya sperma sewaktu melakukan hal intim MENGATASI & MEGOBATI EJAKULASI DINI Ejakulasi dini juga disebut lekas keluar mani bisa mengenai siapa saja, tentu saja penderitanya adalah para pria, ejakulasi dini ini tentu hal yang mereepotkan, Ejakulasi dini merupakan macam impotensi dapat mengakibatkan laki-laki kehilangan semangat hidup, seperti halnya dapat menyebabkan suami istri stress sebab tidak mampu mendapatkan orgasme, obat ejakulasi dini seharusnya bisa mengatasi ereksi sengan tuntas, akan tetapi kebanyakan obat ejakulasi dini diluaran tidaklah dapat mengatasi ejakulasi dini dengan tuntas, senggama antara suami istri terlalu singkat yaitu sebentar seperti pada jeda waktu detik telah keluar mani, hubungan tersebut mengakibatkan pasangan kecewa, sebab tidak merasakan orgasme pada suaminya. baru-baru ini telah muncul pasien ejakulasi dini dapat di atasi, cara mengatasi ejakulasi dini yaitu pria jangan malu agar kesehatan bisa didapatkan. masyarakat telah mengetahui bahwa pasien ejakulasi dini menggunakan obat pemati rasa juga obat kuat layaknya Viagra dsb, megkonsumsi obat tersebut supaya berhati-hati supaya efek samping tidak muncul serta membahayakan tubuh. mengkonsumsi pemati rasa juga dapat memunculkan kontyradiksi yaitu hilangnya efek gesekan saat berhubungan intim, seperti masyarakat mahfum, obat sebagai cara mengatasi ejakulasi dini di market memiliki harga yang mahal, untuk pasien yang mampu hal tersebut tidak berarti apa-apa, namun untuk pasien dengan kemampuan keuangan rendah? berikut adalah cara untuk mengobati atau mengatasi ejakulasi dini menggunakan obat-obatan alami dengan harga yang terjangkau.. cara 1. pasien ejakulasi dini harus melakukan hal ini sewaktu akan pemanasan saat berhubungan intim cucilah kemluan menggunakan cairan yang tidak terlalu panas, sekitar 10 menit, lalu tekan menggunakan telunjuk pucuk kemaluan, dengan terus menerus seitar 99x, jangan dijitak, namun tekan agak lemput namun mantap lalu bisa di awali berhubungan intim, cara 2. cara mengatasi ejakulasi dini yang ke 2 yaitu dengan jamu alami, gunakan bahan jamu pahit kemudian hancurkan, campur dengan air secukupnya lalu oleskan pada kemaluan dengan menyeluruh, diamkan 1 jam lau silahkan berhubungan intim, semoga apabila waktu gelap ejakulasi dini tersebut bisa diobati. cara 3 cara mengatasi ejakulasi dini yang ke 3 yaitu: gunakan bahan putih, gerus hingga lembut lalu homogenkan menggunakan minyak jarak, lumaskan menyeluruh sampai pcuk kemaluan semoga obat ejakulasi dini tersebut manjur. cara 4 cara mengatai ejakulasi dini yang ke 4 ini bukan hanya mampu lama serta perkasa juga meningkatkan rasa untuk pasangan agar tidak menginginkan pasangan lain, pertama gunakan kemaluan hewan lalu hancurkan lalu di tambahkan minyak jarak lalu oleskan ke kemaluan, gunakan untuk berhubungan intim, cara mengobati ejakulasi dini menggunakan bahan tersebut akan menyebabkan pasangan tidak berpaling dari suaminya sebab merasakan kebahagiaan tak terhingga. cara 5 cara mengobati ejakulasi dini yang ke 5 agar bisa membendung sperma supaya tidak lekas, gunakan selain putih telur, onion sebesar biji kemudian giling lembut campurkan pada telur tersebut, konsumsi selama seminggu terus menerus. itulah obat ejakulasi dini dari kami, semoga bermanfaata untuk anda yang terkena ejakulasi dini maka waktu terjadinya hubungan intim begitu cepat jadi kurang membahagiakan untuk wanita. umumnya bagi laki-laki yang menjumpai ejakulasi seperti keluar orgasme kira-kira sekitar beberapa waktu. untuk itu beberapa pasangan curhat karena suaminya atau prianya ternyata memiliki ejakulasi, untuk kaum wanita membutuhkan jeda setidaknya beberapa waktu agar muncul orgasmenya, untuk itu bisa menghancurkan kebahagiaan suami istri. masalh tersebut membuat problem lebih untuk suami, sebab mereka sering membutuhkan solusi agar ejakulasi dini tersebut bisa sembuh, namun beberapa hal yang memunculkan adanya ejakulasi dini bagi pria suami yaitu: masalah bawaan lahir salah 1 penyebab ejakulasi yaitu dari genetik, akan tetapi genetik jarang atau kecil persentasenya sebagai faktor munculnya ejakulasi dini keadaan tersebut sebab cuma beberapa % pria menjumpai ejakulasi sebab penyebab genetik tersebut. kondisi pikiran terganggunya pikiran yang disebabkan stres bisa mengganggu ejakulasi pria, sebab stres mengganggu syaraf, serta stres bisa mengakibatkan perubahan untuk serat yang membuat serat tubuh mengeras, begitu pula syaraf & konsentrasi serta kontrol perbuatan manusia bisa berubah apabila ketika terjadi ketegangan. beberapa solusi Mengobati Ejakulasi Dini sehingga bagi solusi & obat ejakulasi dini / cepat keluar terdapat macam-macam cara, tetapi yang sangat terkenal yaitu sistem berhenti-mulai yaitu caranya situnjukan dari James Semans saat waktu sekitar 1950. macam caranya diantaranya yaitu, pertama-tama suami mengobati ejakulasi dini harus bisa membayangkan & merangsang sendiri menggunakan bayangan istrinya degan kondisi tenang. suami dituntun agar fokus pada perasaan tertinggi yang paling menggairahkan untuk penisnya. kemudian, segera suami mengurangi dorongannya ketika diujung gak bisa menghentikan ejakulasi. suami berhenti hingga tak juga mendapatkankan keinginan ejakulasi dini serta bisa memulai penisnya juga. kondisi tersebut diputar hingga 3 putaran hingga sampai ke4 suami supaya bisa meulai hingga ejakulasi dini. keadaan tersebut beberapa kali diproses, umumnya tiga minggu ketika bulan kemudian, suami juga (termasuk juga pasangan wanita) bekerja dengan cara sersebut, yaitu suami menyentuh beberapa bagian wanitanya dengan posisi sangat merangsang. pada waktu puncak ejakulasi dini, sentuhan jeda. keadaan tersebut dilanjutkan hingga suami bisa mengontrol ejakulasinya. akhirnya proses hubungan dilakukan terkendali, awalnya pada style istri menindih sehingga agak banyak memberikan rangsangan untuk penis serta tidak memerlukan dorogan pantat. contoh: ejakulasi dini pada pria dan penanganannya ejakulasi dini pada wanita ejakulasi dini dalam islam ejakulasi dini pria ejakulasi dini video ejakulasi dini parah ejakulasi dini artinya ejakulasi dini apa ejakulasi dini kaskus ejakulasi dini penyebab ejakulasi dini ejakulasi dini adalah ejakulasi dini dan cara mengatasinya ejakulasi dini apa bisa hamil ejakulasi dini adalah pdf ejakulasi dini apakah mandul ejakulasi dini apakah bisa sembuh ejakulasi dini arti ejakulasi dini apa artinya ejakulasi dini atasi apa ejakulasi dini apa ejakulasi dini bisa hamil apa ejakulasi dini bisa sembuh apa ejakulasi dini pada pria apa ejakulasi dini berbahaya apa ejakulasi dini menyebabkan kemandulan apa penyebab ejakulasi dini apa arti ejakulasi dini apa itu ejakulasi dini pada wanita apa itu ejakulasi dini dan penyebabnya ejakulasi dini bisa sembuh ejakulasi dini bahasa inggris ejakulasi dini bisa punya anak ejakulasi dini bagi pria ejakulasi dini berat ejakulasi dini berobat ke dokter apa ejakulasi dini bagi wanita ejakulasi dini bikin sulit hamil ejakulasi dini berapa menit ejakulasi dini bisa sembuh dengan sendirinya ejakulasi dini cara mengatasi ejakulasi dini ciri ejakulasi dini cara mengobati ejakulasi dini cara mengatasinya ejakulasi dini ciri cirinya ejakulasi dini.com ejakulasi dini cerita ejakulasi dini cara alami ejakulasi dini cara pengobatan ejakulasi dini cepat cara mengatasi ejakulasi dini vitamin c untuk ejakulasi dini ejakulasi dini disebabkan oleh ejakulasi dini dan penyembuhannya ejakulasi dini dan penanganannya ejakulasi dini disebabkan oleh apa ejakulasi dini dengan kemangi ejakulasi dini di usia muda ejakulasi dini dapat disembuhkan ejakulasi dini dan kehamilan dimaksud ejakulasi dini ejakulasi dini ejakulasi dini ejakulasi dini ebook ejakulasi dini efek rahasia ejakulasi dini ebook ebook ejakulasi dini gratis efek ejakulasi dini pada pria pengertian ejakulasi dini dan ereksi ejakulasi dini film ejakulasi dini forum ejakulasi dini foredi ejakulasi dini facebook mengatasi ejakulasi dini forum mengatasi ejakulasi dini foredi ebook rahasia ejakulasi dini free download ebook rahasia ejakulasi dini free cara mengatasi ejakulasi dini faktor psikologis obat herbal ejakulasi dini foredi ejakulasi dini gejala mengatasi ejakulasi dini gratis obat ejakulasi dini generik obat ejakulasi dini gasa obat ejakulasi dini gel ejakulasi dini itu gimana ejakulasi dini pada gay obat ejakulasi dini gratis ejakulasi dini perampok gagal biar g ejakulasi dini cara biar g ejakulasi dini ejakulasi dini herbal ejakulasi dini hamil ejakulasi dini hpai ejakulasi dini harus ke dokter apa ejakulasi dini hajar jahanam ejakulasi dini hambat kehamilan ejakulasi dini hipnotis ejakulasi dini hilang obat ejakulasi dini herbal permanen ejakulasi dini tanpa hasil ejakulasi dini itu apa ejakulasi dini islam ejakulasi dini itu seperti apa ejakulasi dini itu apa sih ejakulasi dini itu adalah ejakulasi dini istri ejakulasi dini ibuhamil.com ejakulasi dini itu berapa menit ejakulasi dini itu berapa lama ejakulasi dini jogja terapi ejakulasi dini jakarta pengobatan ejakulasi dini jakarta pijat ejakulasi dini jakarta klinik ejakulasi dini jakarta pijat ejakulasi dini jogja terapi ejakulasi dini jogja dokter ejakulasi dini jakarta pengobatan ejakulasi dini jogja obat ejakulasi dini jogja ejakulasi dini kronis ejakulasi dini karena ejakulasi dini kenapa ejakulasi dini karena apa ejakulasi dini karena terlalu sensitif ejakulasi dini konsultasi ke dokter apa ejakulasi dini ke dokter urologi ejakulasi dini karena diabetes ejakulasi dini klikdokter k-link obat ejakulasi dini ejakulasi dini laki2 ejakulasi dini lemah syahwat ejakulasi dini latihan ejakulasi dini laki laki ejakulasi dini lirik ejakulasi dini lemah syahwat tanpa obat ejakulasi dini pada laki laki ejakulasi dini tahan lama ejakulasi dini berapa lama obat ejakulasi dini licengsui ejakulasi dini menurut islam ejakulasi dini mengatasi ejakulasi dini mp4 ejakulasi dini mandul ejakulasi dini menit ejakulasi dini malam pertama ejakulasi dini mempengaruhi kesuburan ejakulasi dini maksudnya ejakulasi dini menyebabkan kehamilan ejakulasi dini mempengaruhi kehamilan ejakulasi dini normal obat ejakulasi dini nangen ejakulasi dini yang normal ejakulasi dini yg normal kegel.atasi ejakulasi dini.net ejakulasi dini apa obat nya ejakulasi dini cara mengatasi nya ejakulasi dini dan pengobatan nya payudara atasi ejakulasi dini net ejakulasi dini obat ejakulasi dini obat alami ejakulasi dini olahraga ejakulasi dini obatnya apa ejakulasi dini on clinic ejakulasi dini oles ejakulasi dini tanpa obat ejakulasi dini ada obatnya ejakulasi dini pdf ejakulasi dini pada pria adalah ejakulasi dini permanen ejakulasi dini pada pria belum menikah ejakulasi dini pada wanita video ejakulasi dini pengobatan sabun ejakulasi dini queen love ejakulasi dini sembuh ejakulasi dini saat puasa ejakulasi dini sulit hamil ejakulasi dini sembuh total ejakulasi dini sebelum menikah ejakulasi dini solusi ejakulasi dini sembuh sendiri ejakulasi dini saat malam pertama ejakulasi dini suami ejakulasi dini susah hamil ejakulasi dini tips ejakulasi dini terjadi karena ejakulasi dini terapi ejakulasi dini tidak bisa hamil ejakulasi dini tanda ejakulasi dini tidak bisa punya anak ejakulasi dini terparah ejakulasi dini usia muda ejakulasi dini ustad danu ejakulasi dini untuk wanita ejakulasi dini urologi obat ejakulasi dini untuk pria ejakulasi dini menurut ustad danu mengatasi ejakulasi dini untuk pria dampak ejakulasi dini untuk kehamilan mengatasi ejakulasi dini untuk wanita ejakulasi dini videos ejakulasi dini viagra obat ejakulasi dini vimax latihan ejakulasi dini video obat ejakulasi dini viagra obat ejakulasi dini vig power cara mengatasi ejakulasi dini video cara menahan ejakulasi dini video sunat vs ejakulasi dini ejakulasi dini wanita ejakulasi dini wikipedia ejakulasi dini waktu ejakulasi dini wiki indo mengatasi ejakulasi dini wanita penyebab ejakulasi dini wanita ejakulasi dini pd wanita video ejakulasi dini wanita cara ejakulasi dini wanita ejakulasi dini yaitu ejakulasi dini yahoo ejakulasi dini youtube ejakulasi dini yang parah obat ejakulasi dini yang dijual di apotik obat ejakulasi dini yang alami obat ejakulasi dini yang aman obat ejakulasi dini yg alami 0bat ejakulasi dini ejakulasi dini 1 menit ejakulasi dini kurang dari 1 menit ejakulasi dini 2010 mengatasi ejakulasi dini 2014 makanan pencegah ejakulasi dini 2010 ciri 2 ejakulasi dini tanda 2 ejakulasi dini 3 tips mengatasi ejakulasi dini pada pria berusia muda 3 cara cegah ejakulasi dini 3 cara mengatasi ejakulasi dini 4 cara mengatasi ejakulasi dini ejakulasi dini 5 menit 5 gejala ejakulasi dini 5 cara mengatasi ejakulasi dini 5 posisi mencegah ejakulasi dini 6 cara mengatasi ejakulasi dini 6 cara mengatasi ejakulasi dini pria 6 langkah penunda ejakulasi dini 6 cara alami atasi ejakulasi dini tanpa efek samping 7 cara mengatasi ejakulasi dini apabila kondisi tersebut sukses, diteruskan menggunakan hubungan disertai dorongan pantat istri, hingga dengan kondisi sexual umumnya, yaitu istri memberi jeda dorrongannya apabila ketika suami enggan untuk memberi ejakulasinya. satu-satunya atau masing-masing proses sebanyak 3 macam jeda serta 4 berikutnya suami bisa meneruskan ejakulasinya.

Cara pemesanan Foredi

Cara Pesan Foredi







Untuk Pemesanan Foredi Gel, Cukup dengan 5 Langkah Mudah dibawah ini:
  1. Kirim Format SMS Pemesanan,
  2. Tunggu SMS Balasan Berisi Total Harga yang harus ditransfer.
  3. Transfer Pembayaran ke Rekening Kami.
  4. Konfirmasi Pembayaran.
  5. Silakan ditunggu karena Barang langsung kami kirimkan SEGERA.

Penjelasan Lengkap Cara Pesan Foredi


Harga konsumen: Rp. 300.000,-

1 BOX isi 3 sachet kecil + cara pakai,
Tiap 1 sachet memiliki dimensi : 3 x 4 cm (berat sekitar 0.3 gram)

"Diskon khusus sebesar Rp. 75.000,- Untuk anda yang memesan sekarang, sehingga anda cukup hanya membayar sejumlah Rp. 225.000,- "

Kami tidak mengetahui, apakah Anda lebih suka mengambil harga normal atau diskon? itu pilihan Anda. Namun jika Anda ingin berhemat, tentu Anda akan segera memilih bertransaksi sekarang, bukan?

Format SMS Pemesanan Foredi Gel

Kami agen resmi pusat penjualan Obat Herbal Foredi Gel, herbal khusus pria dewasa Paling Terpercaya dan Paling Aman. Untuk pemesanan, cukup kirimkan format sms pemesanan:

C S : Nama Produk : Jumlah Pesan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp 
Kirim Ke No. Pemesanan: 
Customer Service: 0877 550 86 130 ( SMS & Telp )


Contoh Pemesanan Foredi Gel:

Kirim Format SMS Pemesanan:

C S : Foredi Gel : 1 box : Angga BaraYuda : Jln. Indah Melayu No.103 Rt 001/021 Kelurahan Menggarai Kecamatan Tambora Kota Jakarta : 0857548126xxx

Note: C S adalah kode pemesanan yg Harus anda sertakan dalam format sms pemesanan.

Kirim SMS tersebut ke No. Pemesanan:

Customer Service, 0877 550 86 130 ( SMS & Telp )


Rekening Khusus Untuk Pembayaran


Bank Mandiri KCP SURABAYA Jemursari

No. Rekening :142 - 00 - 1033 - 9975
Atas Nama : CAHYANA SATRIA SORGA


Bank BRI Cab. SURABAYA Wonokromo

No. Rekening : 0976 - 0103 - 0918 - 535
Atas Nama: CAHYANA SATRIA SORGA


Bank BNI SURABAYA Wonokromo
No. Rekening: 637 - 007 - 0006
Atas Nama: CAHYANA SATRIA SORGA

Hati-hati penipuan (baik secara sms maupun tlp) yang meminta anda melakukan transfer pembayaran ke nomor rekening lain selain nomor rekening diatas tanpa konfirmasi dahulu ke nomor 0877 550 86 130.



Konfirmasi Pembayaran Setelah Transfer

Setelah melakukan transfer pembayaran, mohon segera konfirmasi pembayaran dengan mengirimkan Format sms konfirmasi Pembayaran, seperti berikut ini:

Nama : Jumlah Transfer : Nama Bank Tujuan Transfer : No Hp 
Kirimkan ke: 
Customer Service, 0877 550 86 130 ( SMS & Telp )


Jaminan Keamanan dalam Pembelian dan Keaslian Barang

Kini anda dapat melakukan pemesanan barang tanpa harus repot-repot melangkah ke luar rumah, cukup dengan kirim sms barang yang anda pesan langsung diantarkan ke rumah anda.
  1. Anda tidak perlu khawatir order online, karena semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : www.jne.co.id.
  2. Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS! tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  3. Mudah, Murah, Bebas Macet & PRIVACY Anda pun terjaga!

* Cara Pesan Foredi *

Diposting oleh: foredi





GASA

GASA

Gasa_ Kami merupakan distributor / agen resmi produk gasa yang menyediakan serta melayani pembelian & pengiriman secara online dengan ribuan pelanggan yang tersebar diseluruh penjuru indonesia.

http://peluangusahabisnisonline1.blogspot.com/2014/02/gasa.html
Sekilas tentang GASA
Didasari dengan banyaknya masyarakat yang memiliki masalah disfungsi ereksi (ejakulasi dini & impotensi) namun belum mendapatkan pengobatan yang tepat, maka PT. ABE-GLOBAL tergerak untuk memproduksi obat yang berbasis herbal yang secara khusus digunakan sebagai pengobatan terhadap keluhan disfungsi ereksi agar masyarakat indonesia pada khususnya & dunia pada umumnya bisa terbebas dari penyakit tersebut serta mendapatkan kehidupan yang harmonis serta pengalaman sexual yang memuaskan bagi pasutri.

OBAT IMPOTENSI GASA

Dewasa ini dapat dengan mudah kita temukan bermacam-macam obat kuat dengan berbagai bentuk & jenisnya yang menjanjikan dapat meringankan masalah impotensi, namun kita harus berhati-hati dalam memilih obat-obatan tersebut, karena dikhawatirkan jika kita kurang cermat dalam memilih, maka efek jangka panjangnya akan sangat membahayakan tubuh kita. Pengobatan yang tepat untuk masalah impotensi adalah pengobatan herbal, sebab herbal merupakan pengobatan yang menggunakan bahan-bahan alami yang manfaatnya telah diakui banyak pakar kesehatan di dunia memiliki tingkat keberhasilan yang tinggi dengan efek samping yang rendah bahkan tidak ada sama sekali, tidak seperti pengobatan menggunakan bahan kimia / operasi yang efek jangka panjangnya sangat mengkhawatirkan.

Gasa merupakan obat herbal yang proses produksinya telah sesuai dengan standard yang ditetapkan oleh Dinkes & balai POM ( Pengawas Obat & Makanan) RI, sehingga keamanan serta legalitasnya dapat dipertanggung jawabkan, GASA  juga telah mendapat izin resmi dengan No. Registrasi 9613.80911. Zat berkhasiat Gasa adalah herbal-herbal kelas dunia & langka yang terdiri dari Muira Puama & Yohimbe. Muira Puama merupakan herbal langka dari brazil yang digunakan oleh suku asli Amazon untuk memperbaiki libido & tenaga extra, sedangkan Yohimbe adalah herbal yang direkomendasikan oleh ahli herbal dunia & berasal dari benua Afrika untuk membantu masalah impotensi sekaligus atasi ejakulasi dini pria. Karena dibuat dari herbal & merupakan pengobatan alami, maka GASA sangat aman untuk digunakan sebagai pengobatan jangka panjang, sebab tidak menimbulkan tekanan jantung yang berlebih & mendadak, tidak mengganggu produksi insulin serta tidak merusak fungsi ginjal tubuh sehingga sangat aman bagi penderita jantung, diabetes & ginjal. Berikut beberapa manfaat yang akan didapatkan dengan mengkonsumsi GASA:
  • Sebagai pengobatan untuk menangani masalah DISFUNGSI EREKSI ( Ejakulasi dini / IMPOTENSI pada pria)
  • Meningkatkan LIBIDO pria membuat hubungan pasutri semakin "Bergairah"!
  • Tidak membuat sakit kepala, tidak seperti obat kuat pada umumnya
  • Tidak membuat jantung berdebar, aman bagi jantung.
  • Aman & baik untuk penderita DIABETES
  • Ereksi TIDAK SPONTAN (tidak memaksa jantung untuk memompa dengan cepat) sehingga aman bagi jantung, mata, otak & organ penting tubuh kita.
  • Ereksi baru terjadi jika ada stimulasi fisik/ pikiran/ penglihatan.
  • Menambah sirkulasi darah ke organ vital pria
  • Memberi tenaga extra serta menjaga keseimbangan hormon seks
Gasa juga telah mendapatkan rekomendasi resmi dari pakar sexologi terkenal Dr. Boyke Dian Nugraha yang videonya dapat anda lihat dibawah ini:


Berikut ini adalah testimoni dari konsumen yang telah menggunakan GASA & merasakan khasiatnya yang luar biasa:

kesaksian obat impotensi gasa

Setiap saya akan berhubungan intim dengan istri, saya sulit sekali orgasme dan sering gagal di tengah jalan di karenakan capek akibat banyaknya pekerjaan, aktifitas di luar membuat badan lemas dan capek.

Seringnya gagal setiap berhubungan dengan istri, maka istri saya menganjurkan agar saya minum kapsul GASA, ternyata GASA sangat luar biasa saya jadi semangat kembali jika berhubungan dengan istri. Dan tidak lagi putus di tengah jalan, badan juga terasa sehat.

GASA tidak hanya untuk berhubungan intim saja tetapi juga dapat di konsumsi untuk kesehatan dan meningkatkan vitalitas dan stamina.

(Bpk. Andi Baso, SH - Palu)

_GASA_

"saya pelanggan setia FOREDI begitu tahu GASA saya langsung kombinasikan, wahhh kerenn perpaduan yang benar-benar TANPA TANDING! istri saya KO berkali-kali :) hubungan pasutri kamipun semakin harmonis.... istri saya juga pakai tisu majakani... terimakasih ya... "

(Bpk. Gunarso - jakarta)

jamu kuat
_GASA_

ATURAN MINUM KAPSUL GASA 

Diminum 2-3 jam sebelum berhubungan, 
sekali minum (1-2 kapsul) untuk 3 hari (sebelum makan)
jadi hari pertama minum 1 kapsul, hari ke 2 atau ke 3 = 1 kapsul

*Hasil paling optimal didapat setelah minum pada hari ke 2 & selanjutnya. 
*Pada tiap pria berbeda lama waktunya tergantung masalah ereksinya.


HARGA : Rp. 240.000,-
1 box = berisi 4 kapsul

Segera dapatkan GASA & rasakan khasiatnya yang tiada bandingannya.

Untuk informasi lebih lengkap cara pemesanan GASA, klik gambar dibawah ini



GASA

Back to top